FORMULA SUKSES BISNIS ASURANSI ONLINE


Anda seorang agen asuransi (jenis apapun) yang ingin mengetahui cara gampang menjual polis asuransi tanpa harus bersusah payah prospecting ? Anda berada di situs yang tepat !

"Kini Diungkap,dibeberkan secara JELAS,PADAT dan BERISI ..... FORMULA AMPUH yang sudah TERBUKTI ! FORMULA JITU "AGAR ANDA MAMPU MENJUAL ASURANSI SECARA ONLINE dengan CEPAT"

.... Hanya dengan mengikuti langkah demi langkah metode yang penulis beberkan tentang cara agar anda mendapatkan nasabah tanpa harus melakukan prospecting,kerja hanya dari dalam rumah saja!

Pembaca yang budiman,benarkah anda seorang Agen asuransi yang sudah melakukan hal-hal dibawah ini namun belum juga menghasilkan TARGET yang DiINGINkan?

  • jalan terus untuk menemui prospek namun sampai sekarang juga belum ada hasil ?
  • sudah presentasi dan memberikan proposal pada banyak orang (saudara,tetangga,teman dan handaytauland) namun mereka enggak membeli polis yang anda tawarkan?
  • terus berpromosi baik di off line maupun online (facebook & twitter) namun juga belum berhasil ?
  • sudah amat sering ikut dalam acara seminar berbagai macam perihal asuransi namun juga tidak berdapak pada hasil yang NYATA ?
  • tak tau lagi harus kemana menawarkan program bisnis asuransi ini?
  • atau anda bingung :apakah saya tidak cocok berprofesi jadi agen asuransi' ?
Jika itu yang terjadi pada anda,maka situs ini akan memberikan solusi dari permasalahan diatas.

Saya akan beberkan...Formula jitu sukses membangun kerajaan bisnis asuransi melalui online.Dengan FOKUS Mendapatkan penjualan Case minimal 1 nasabah/hari dan 1 Agen.

Sebuah METODE menjual polis (jenis apapun) dan melakukan perekrutan Agen asuransi secara cepat dan tertarget melalui online.

Formula ini sangat cocok digunakan untuk Asuransi jenis Apapun.
Hal yang akan anda dapatkan setelah memperlajari FORMULA ini :


  • Anda mampu menjual asuransi dilingkungan wilayah tempat domisili anda dan mendapatkan NASABAH yang LOYAL hanya dari online tanpa harus anda meningglkan rumah.
  • Menguasai strategy membangun bisnis asuransi (mendapat nasabah + agen) yang dipelajari dari dasar sampai mahir.
  • Memiliki SKIL Penjualan asuransi sehingga mampu menjual asuransi secara online minimal 1 polis dan 1 agen tiap harinya.
  • Mampu membuat website pribadi yang memperkenalkan bisnis asuransi yang sedang anda bangun.
  • Menguasai tehnik mesin pencari nasabah otomatis online yang berkerja 24jam/hari tanpa macet !
  • Menguasai tehnik jitu menghasilkan calon ribuan nasabah dan agen tertarget.
  • Mampu menjual asuransi secara online dari tehnik SOCIAL Media OPTIMASI.
Internet Menjadi "Sarana Jitu" sebagi SOLUSI AMPUH DONGKRAK OMSET Penjualan
Era modern saat ini,sedikit sekali kita menjumpai orang yang tidak "mengenal" internet.

Media internet menyediakan berbagai macam informasi dengan sangat mudah bisa diakses yaitu sekali klik saja.

Kemudahan dan banyaknya jumlah orang yang memakai,menjadikan internet sebagai media jitu untuk melakukan berbagai macam promosi.Berbekal itulah penulis mempelajari "cara sukses jualan online asuransi".

Lantas,gimana caranya internet mampu menunjang bisnis asuransi yang sedang anda geluti? Masih ingat rumus penjualan ? :)

Yup...Benar sekali,adanya PERMINTAAN dan PENAWARAN maka Terjadilan PENJUALAN.
MENARIKnya...Dunia online menyajikan siapa yang bisa menjadi target pembeli produk dan jasa yang kita jual.

Intisarinya kita hanya mengelola prospek yang memang tertarik dan ingin melakukan pembelian pada barang/jasa yang kita hendaka jual.

Hal inilah yang membuat tingkat penjualan asuransi secara online di indonesia dan dunia sangat berkembang pesat.

Penulis membuat sistem dimana anda yang belajar atau GAPTEK sekalipun mampu menjual polis asuransi secara online minimal 1 polis tiap harinya.

Sistem ini bekerja secara otomatis 24jam/hari.Karena itulah para agen asuransi online mampu menjual polis tanpa harus KELUAR RUMAH.....MENARIK yach ? :)
Well...lanjutkan membaca terus :)

Benarkah,banyak orang yang berhasil menjual asuransi secara online ?

Penulis sadar betul bahwa kenyataan dilapangan tidak gampang menjual polis apapun.Juga untuk melakukan perekrutan agen-agen baru sangatlah susah.

Ini meruapak pengalaman penulis saat menjadi slah satu agen asuransi secara off line.

Anda musti melakukan penjaringan prospek yang benar-benar tertarik dan minat beli asuransi.Disadari dengan sangat sadar,orang yang mendengar kata asuransi sudah langsung melakukan jaga jarak jauh-jauh hehehehe (ini pengalaman pribadi penulis).

Berbekal pengalaman itu penulis menciptakan sebuah METODE dimana anda selaku agen baru di asuransi bisa sukses menjual dengan cepat dan laku keras tanpa harus keluar rumah,dan tanpa harus menghadapi penolakan.

Disini penulis beberkan cara-cara menjual asuransi tanpa harus membabi buta promosi dan presentasi (karena hanya melayani orang-orang yang butuh asuransi).Dengan kata lain prospeklah yang mengejar-ngejar anda untuk segera melakukan pembelian polis asuransi milik anda.

Dan tidak cukup sampai disitu,HEBATNYA anda MEMILIKI MESIN AMPUH UNTUK MENGHASILKAN PROSPEK RIBUAAN ORANG/HARI (prospek tertarget) yang BEKERJA 24 JAM NONSTOP.Sehingga RASIO PENJUALAN ANDA AKAN SEMAKIN TINGGI dan NASABAH PUN SEMAKIN BANYAK ANDA DAPATKAN !

Anda cukup melakukan pekerjaan ini 2 atau 3 jam saja tiap harinya dari depan komputer.Tanpa perlu meninggalkan keluarga tercinta,tidak kawatir lagi jika harga-harga naik,tanpa perlu memikirkan ongkos operasional dalam membangun bisnis asuransi,semua ini anda bisa kendalikan hanya dari dalam kamar anda.

KEGAGALAN BERFAKTOR PADA TEHNIK JUALAN ONLINE YANG SALAH

Banyak sekali para agen asuransi baru yang gagal dalam melakukan
penjualan pada calon nasabahnya.Biasanya mereka melakukan promosi di
jejaring social facebook dan twitter.


Mereka berasumsi disitus jejaring terbesar itu merupakan tempat berkumpulnya jutaan orang sehingga melakukan bombardir iklan asuransi
yang mereka jual secara gencar-gencaran.Ujung-ujungnya mereka GAGAL
dalam melakukan penjualan polis asuransi.

Cara yang mereka lakukan itu hanya sia-sia belaka.Sehingga orang yang
ditarget beranggapan mereka(agen asuransi baru) telah melakukan
spaming(nyampah).

Facebook dan Twitter bukanlah media yang cocok untuk
berjualan,ditempt ini cocok untuk membngun hubungan.

Tetapi demikian,facebook bisa digunakan untuk sarana marketing yang ampuh nan jitu,jika tehnik marketinya bagus dan benar.

Lantas,bagaimana cara yang baik dan benar dalam melakukan promosi online sehingga menghasilkan penjualan ?
TENTUNYA FORMULA JUALAN ONLINE yang sudah banyak dibuktikan oleh para marketer asuransi yang sukses.

Itulah sebabnya diperlukan untuk mempelajari dan praktek jualan online asuransi.

Bagaimana FORMULA JITU ini mampu menghasilkan penjualan denga cepat ?

Sudah sedari awal kita ketahui bahwa hukum penjualan terjadi karena ada permintaan dan penawaran,ini juga berlaku bagi asuransi.

Perlu disadari bahwa jutaan orang pergi keinternet untuk mencari
kebutuhan mereka.Itulah target market yang kita bidik untuk menjadi
nasabah.

Formula ini bekerja secara sistemmatis yaitu :

# mampu menghasilkan ribuan prospek tertarget/harinya untuk anda dengan otomatis
# mampu memberikan solusi jitu untuk calon nasabah anda.
# melakukan penawaran secara otomatis
#melakukan follow up kepada calon nasabah secara otomatis tersistem.
# menghasilkan penjualan otomatis

TANPA MEMERLUKAN KEAHLIAN KUSUS PERIHAL PEMROGRAMAN HTML YANG SERBA RUMIT

Dalam membangun bisnis asuransi secara online,anda tidak perlu menguasai
bahasa pemrograman html yang rumit,njilmet dan susah karena disini
sudah tersedia untuk anda.Tinggal anda mau memakainya atau tidak
hehehehe....

Juga tidak diperlukan jasa orang lain atau karyawan karena anda bisa mengelola dengan sendirinya.

LALU BAGAIMANA JIKA TIDAK BISA MEMBUAT WEBSITE ATAU BLOG ?

Awalnya tentu saja semua orang belum bisa,namun jangan kawatir disini
anda akan memperlajari dan bahkan penulis akan memberikan panduan secara
detail.

Sehingga anda menjadi mahir dan lancar membuat website atau blog
untuk keperluan bisnis asuransi yang anda geluti dalam hitungan menit.

BAIKLAH,DIMANA SAYA BISA BELAJAR MEMBANGUN KERAJAAN BISNIS ASURANSI SECARA ONLINE ?

Memperkenalkan FORMULA JITU dimana para agen asuransi mampu menjual
polis secara online dengat cepat dan mudah tanpa harus keluar rumah dan
meninggalkan keluarga tercintanya.



Berikut manfaat yang anda dapatkan dari ebook FORMULA JITU MEMBANGUN KERAJAAN BISNIS ASURANSI SECARA ONLINE :


  • mampu mebuat website sendiri secara profesional sebagai agen sukses jualan asuransi online hanya dalam hitungan menit.
  • mampu membangun sistem pemsaran online yang sudah dibuktikan oleh para pebisnis online yang sukses didunia.
  • mampu menghasilkan jutaan prospek dalam waktu yang sangat singkat tanpa harus meninggalkan rumah.
  • mampu membangun sistem penawaran unik yang bermuara pada penjualan.
  • mampu menghasilkan penjualan tanpa penolakan.
  • menghasilkan pembelian polis dari nasabah minimal 1 polis tiap harinya.
  • menghasilkan agen-agen baru yang siap membangun bisnis asuransi bersama anda minimal 1 orang/hari.


BOLEH TAU HARGA YANG HARUS SAYA BAYAR AGAR MEMILIKI E-BOOK FORMULA JITU JUALAN ASURANSI ONLINE ?

Agar mampu menguasai tehnik jitu sukses membangun bisnis asuransi secara
online mustinya anda memerlukan traning/sekolah yang tentunya
mengeluarkan investasi yang tidak sedikit jumlahnya bisa sampai puluhan
juta rupiah.

Namun disini,anda cukup mengeluarkan uang :

Harga E-book Formula Jitu Membangun Asuransi secara Online HANYA Rp 250.000,- (GARANSI SMP BISA,SAMPAI JUALAN dan SAMPAI UNTUNG)

#Jumlah e-book 12 (Artinya hanya 20rb/ebook yang setelah anda PRAKTEKkan
bisa menghasilkan Jutaan rupiah BAHKAN Puluhan hingga ratusan juta)


Beli sekarang juga...Atau selamanya anda akan KETINGGALAN.

beli ebook formula jitu membangun bisnis asuransi secara online

Agen Prudential Sukses

Agen Prudential Sukses

Dari beberapa diskusi saat saya bertemu dengan teman yang berprofesi agen asuransi, rata-rata mereka menanyakan kepada saya bagaimana caranya agar sukses di profesi tersebut. Sukses yang sering didefinisikan adalah komisi ratusan juta per-bulan, bonus wisata keliling dunia, mencapai kebebasan waktu, dan sebagainya. Saya menjawab mengapa tidak bertanya kepada manager anda (yang tentunya sudah terbukti sukses) bagaimana cara untuk sukses? Jawabnya adalah “kita tidak bisa membandingkan dengan mereka, mereka tuh teman pengusahanya banyak, daftar prospeknya orang-orang kaya semua, dan mereka tinggal diperumahan elit, intinya kita berada didunia yang berbeda dengan mereka. Kalo saya kan hanya lulusan diploma, anak orang biasa, teman saya pun rata-rata juga orang-orang biasa,intinya market saya tidak potensial”
Apakah benar pendapat itu? Mari kita cari jawabnya bersama-sama.
agen prudential sukses (1)
FILSAFAH AGEN PRUDENTIAL SUKSES

Saya penasaran apakah benar pendapat teman saya itu. Langkah pertama yang saya ambil untuk mencari jawabnya adalah dengan berkenalan dan menemui seorang unit manager pada perusahaan asuransi ternama. Perkenalan kami begitu singkat dengan alasan menemui adalah untuk ingin tahu  tentang produk-produk asuransi.

Lalu kami berdiskusi prinsip-prinsip dan cara menjual yang efektif serta efisien, kami juga berdiskusi tentang prospek dunia asuransi secara global, perekonomian dunia dan Indonesia, kenaikan harga cabe, film bioskop terbaru, kualitas SDM Indonesia, dan banyak hal lain yang tentunya sangat menarik untuk didiskusikan. Setelah menghabiskan waktu selama hampir 2 jam saya pamit pulang. Anehnya, dia sama sekali tidak menanyakan apakah saya tertarik dengan produk asuransinya.

 Dia hanya memberi kartu namanya dan menitip pesan kepada saya untuk menjaga diri dan keluarga saya baik-baik. Sebuah pesan singkat yang semula saya pikir klise dan tidak begitu bermakna bagi saya.

Dalam perjalanan pulang saya lalu berpikir keras terletak dimana kunci suksesnya, apa saja yang telah dia lakukan selama menekuni profesinya, dan yang lebih penting adalah latar belakang keluarga dan lingkungannya. Saya ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang kehidupan dan kepribadiannya selain pengetahuan umumnya yang sangat luas.

Beberapa hari kemudian saya menelpon untuk membuat janji makan siang bersama. Tanpa berpikir lama dia menjawab bahwa esoknya dia punya 2 jam waktu bebas dan menerima ajakan makan siang saya. Dalam diskusi kami yang kedua ini saya banyak berinisiatif untuk bertanya dan berusaha memahami cara berpikirnya, mengetahui kehidupan pribadi dan lingkungannya.

Dari hasil dua pertemuan tersebut saya sedikit mengetahui dan yakin bahwa pendapat teman saya tidak 100% benar. Unit Manager (sebut saja Budi) tersebut benar-benar memahami prinsip-prinsip kesuksesan. Dan secara tidak sadar, dia telah membagikannya kepada saya.

Sikap positif, punya impian besar, antusias, kerja keras+cerdas adalah sesuatu hal umum yang sering disampaikan oleh motivator handal. Bagi saya itu bukan rahasia lagi. Dan orang-orang sukses yang saya temui rata-rata mempunyai sikap mental yang demikian. Mereka memang benar menerapkan prinsip-prinsip kesuksesan ala motivator-motivator tersebut. Tetapi ada sesuatu hal yang lain yang mungkin belum diungkap dan itu menurut saya sangat pribadi. Berikut yang saya sampaikan mungkin dapat menginspirasi kita semua, tidak hanya untuk seorang agen asuransi teman saya saja.

Kekuatan Pribadi

Budi mampu menggunakan kekuatan individunya secara optimal. Budi benar-benar memahami kekurangan dan keunggulannya secara pribadi. Budi telah berhasil memilah-milah dan melejitkan potensi pribadinya dengan luar biasa. Dia tahu bahwa dia adalah orang yang pemalu, tetapi disisi lain dia adalah seorang suami dan ayah yang sangat sayang kepada keluarga.

Dan bagi saya sifat penyayangnya inilah kekuatan pribadinya yang luar biasa. Dalam dua kali pertemuan dia berhasil mempengaruhi saya secara mental dan spiritual akan pentingnya kebahagiaan keluarga. Nilai-nilai yang disampaikan begitu dalam dan begitu membekas. Kekuatan itulah yang membuat dia mempunyai personal leverage yang lebih tinggi dari orang-orang yang seprofesi seperti dirinya, dan secara tidak langsung berperan besar terhadap keputusan pembelian client nya.

Kekuatan pribadinya yang lain adalah dia begitu fokus untuk melakukan apa yang terbaik yang dia mampu. Secara implisit dia menyiratkan bahwa dia adalah seorang tidak terlalu suka dengan kerja keras.
Dia lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarganya daripada berlama-lama ditempat kerja. Dalam buku the 80/20 Principle: The Secret to Success by Achieving More with Less, Richard Kouch mengatakan bahwa kebanyakan dari kita hanya menggunakan 20 persen waktu kita dengan baik. Sisa yang 80 persen, biasanya dihabiskan untuk aktivitas yang membuat sedikit perbedaan atas kesuksesan kita secara keseluruhan.

Tragedi kehidupan manusia terjadi bukan karena tidak mempunyai kekuatan yang cukup, tetapi karena gagal menggunakan apa yang sebenarnya dimiliki. Kekuatan yang masih tersembunyi itulah yang harus kita bebaskan.

Budi yang bekerja selama sekitar rata-rata 5 jam sehari telah menemukan cara bagaimana menyusun sistem kerja untuk kegiatan yang produktif lebih dari 20% dalam jam kerjanya. Dia mendelegasikan semua pekerjaan yang dia tidak ahli didalamnya.

Dia tahu bahwa bisa saja dia mampu melakukan semua hal yang terkait dengan pekerjaannya, tetapi itu tidak dilakukannya. Dia secara terus menerus mampu menentukan prioritas terbaik untuk pekerjaan dan target pribadinya, untuk pekerjaan yang lain dia delegasikan kepada rekan kerjanya yang lebih ahli.

Dekat dengan Pelanggan secara Unik

Budi secara menyakinkan telah membuat jarak yang dekat dengan pelanggannya. Dia mempunyai database dari pelanggan, prospek yang dulu menolak, dan calon prospeknya. Setiap hari ulang tahun pelanggannya, perayaan hari keagamaan, pernikahan, tahun baru, Budi selalu ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat.

Bagaimana caranya? Ternyata dalam handphonenya tertanam aplikasi SMS Scheduler, yang secara otomatis bisa mengirim pesan dalam bentuk SMS pada jam, hari tertentu dengan dilakukan penyetingan yang tidak terlalu sulit.
Sebuah ide yang brilian

Khusus saat pelanggannya mengalami musibah, sebisa mungkin Budi akan secara langsung membantu untuk meringankan beban daripada sekedar mengirim SMS memberi ucapan turut bersedih. Dengan logat jawanya yang kental Budi berkata: “Apabila client saya mengalami momen bahagia, pasti ingin dibagi dengan orang-orang tercintanya, jadi dia tidak butuh kehadiran saya, kirim sms saja sudah cukup. Tetapi apabila mereka mengalami musibah saya ingin merasa bahwa sayalah salah seorang yang bisa menguatkan mereka”


Untuk dekat dengan pelanggan, Budi selalu tidak berlebihan atau mengesankan ada maksud tertentu ataupun pamrih. Dia cukup sedikit meninggalkan kesan, tidak berusaha keras menanamkan kesan kepada pelanggannya. Dan saya percaya bahwa sebagian besar pelanggan Budi mempunyai kesan positif terhadap teman baru saya ini.

Kedekatan dengan pelanggan yang menurut saya unik adalah Budi tidak memposisikan dirinya sebagai wakil dari perusahaan.

Dia lebih memposisikan dirinya adalah seperti pelanggannya. Apabila terdapat kebijakan perusahaan yang dirasa merugikan hak pelanggan, dia turut memperjuangkan dan berada diposisi pelanggan. Bahkan dia lebih suka tidak memasang tanda pengenal di dada yang berlogo perusahaan tempat dia bekerja ketika bertemu prospek untuk menyampaikan presentasi. Dia berpendapat hal itu akan membuat kesan ada jarak diantara mereka. Tanpa simbol-simbol tertentu prospek sudah tahu bahwa Budi adalah agen asuransi tempat dimana dia kerja.

Mengalahkan Ketergantungan akan Waktu

Sebagai seorang manusia, Budi berusaha untuk tidak tergantung pada waktu. Dia bercerita ketika awal menekuni profesi atau bisnis banyak yang memfokuskan pada waktu. Budi tahu cara untuk mendapatkan manfaat terbesar dari penggunaan waktu yang terbatas itu. Secara practical Budi mencari terus mencari ide bagaimana caranya untuk tidak tergantung pada waktu. Seorang konsultan bisnis, pajak, pengacara, dokter adalah contoh konkretnya. Pendapatan mereka sangat berdasarkan waktu yang mereka habiskan bersama klien atau pasien. Supporting leverage yang tersedia untuk profesi seperti ini sangat terbatas. Untuk mendapatkan penghasilan yang besar maka dibutuhkan jam kerja yang lebih lama, alternatifnya adalah menaikkan imbalan atau fee. Tetapi ditengah persaingan profesi tenaga ahli yang sedemikian ketat yang terjadi malah perang harga…berlomba-lomba memotong fee demi mendapatkan client baru.

Budi lalu mencari cara agar bisnisnya bisa secara otomatis memberi peluang pemasukan pendapatan pada saat dia tidak bekerja secara langsung. Budi sadar bahwa jumlah temannya terbatas, dan dia harus mencari teman-teman baru diluar lingkungannya agar dia bisa terus memperluas networking-nya.

Untuk mengatasi keterbatasan dan ketergantungan atas waktu Budi menemukan ide brilian. Dari hobbynya menulis, dia mempunyai situs blog pribadi yang berisi tulisan-tulisannya tentang perencanaan keuangan, nilai-nilai keluarga dan tulisan-tulisan lain yang sifatnya ringan dan sedikit ada hubungannya dengan profesinya. Dia percaya untuk bisa bertahan dia harus “melek” teknologi yaitu teknologi informasi.

Dengan bantuan internet dan orang lain yang sangat ahli dibidang internet dia mendapatkan banyak teman baru dari seluruh dunia, tanpa dibatasi jarak, ruang dan waktu. Orang lain bisa mengakses blognya 24 jam sehari, dimanapun berada. Intinya ketergantungan akan waktu yang bisa membatasi potensi penghasilan telah bisa dia kalahkan. Saat dia tidurpun dia telah mendapat teman baru, yang berarti prospek baru untuk bisnisnya.

Dari berbagai macam kunci kesuksesan yang pernah dipublikasikan para ahli kadang tidak bisa kita terapkan 100 persen. Saya pribadi percaya kesuksesan itu bersifat sangat personal. Yang mungkin bisa kita tiru adalah mungkin cara-cara sistematis, etos, dan standard kerjanya. 

Tetapi menurut saya, kita harus menemukan kunci kesuksesan itu dengan cara yang ada pada diri kita sendiri. Kunci itu sebenarnya ada di dalam diri kita, yang kita perlukan adalah cara untuk membuka kotak penyimpannya saja.

Mungkin masih banyak kunci sukses seorang Budi yang tidak saya tahu, karena kami hanya bertemu dua kali. Tetapi, saya yakin kunci suksesnya adalah bukan karena dia anak orang kaya, hidup di lingkungan orang kaya, ataupun karena beda derajat dengan kita.

Tapi lebih dari itu, saya berpendapat Budi dengan caranya sendiri telah menemukan kunci suksesnya. Tidak dengan cara-cara yang sulit dan saya yakin semua orang pasti bisa sesukses dirinya.
Harapan saya apa yang saya sampaikan ini semoga bisa memberi manfaat dan perspektif lain tentang penyebab kegagalan dan kunci kesuksesan. Semoga……

0 komentar:

Post a Comment